CIRI CIRI FANGIRL KPOP


I Love JJ alias Kim Jaejoong

Tiap fangirl pasti punya cerita yang unik dan lucu tentang bagaimana mereka bisa mengenal dunia kpop, mengenal oppadeuls yang punya perut kayak roti sobek, muka tampan sekaligus cantik, ahjussi tapi rasa oppa.. ya kan? Dan begitu kita mengenal dunia perkoreaan ini... kita bakalan susah banget untuk bisa keluar dari jerat pesona mereka, buat pecinta kdrama juga pastinya bakalan ketagihan alias addicted ama drakor, karena gw yakin semua pecinta drakor pasti pernah ngalamin yang namanya lembur sampai jam 3 pagi buat namatin sebuah drakor, ya kan? ❤❤❤

Awal mula aku mengenal kpop dan drakor adalah tahun 2010, saat teman kerjaku ngeracunin aku dengan drakor-nya HYUN BIN Oppa "Secret Garden" pokoknya tergila gila banget sama dia, langsung download semua lagu-lagu OST-nya, trutama lagu fenomenal banget "That Man", langsung searching foto foto dan video si Oppa, trus semua drama yang dia bintangi langsung kutonton. Pada saat itu aku berpikir, Hyunbin Oppa adalah the most handsome namja on earth! NAH!

Tapi ternyata, setiap nonton drakor lain, award the most handsome namja on earth versiku selalu jatuh ke pria pria tampan lainnya... apa cuma gw yang kayak gini???

"Kutukan seorang pecinta drakor, tidak akan mungkin bisa setia pada satu oppa!"

Tapi semua berubah setelah aku mengenal yang namanya KIM JAEJOONG!
Dan gimana aku bisa mengenal seorang Jaejoong?
Jadi aku dicomblangin sama Yoochun! Lah kok bisa... kenal aja kaga! Haha.. delusi!
Pasti pada pernah nonton drakor Sungkyunkwan Scandal kan? Ngga mungkin belum.. soalnya pemainnya sekarang punya nama semua... Park Yoochun, Song Jongki dan Yoo Ah In, lead male nya Park Min Young.
Nah pas nonton drama ini, tanpa sadar aku selalu ikut menyanyikan lagu OST-nya.. pas banget gitu, pas adegan sedih lagunya mellow menyayat hati, sampai bikin penasaran siapa sih yang nyanyi?? Gw jadiin oppa juga nih..!

Ternyata penyanyinya adalah 3 namja kece, JYJ (Jaejoong Yoochun dan Junsu)
Biasanya kan orang jatuh cinta tu dari mata turun ke hati.. ini aku jatuh cintanya dari kuping turun ke hati!
JYJ adalah jebolan dari SM Entertainment, dulunya mereka merupakan anggota dari grup kpop legendaris DBSK atau TVXQ yang udah terkenal dengan suara emas dan talenta, lalu mereka bertiga keluar dari SM dan membentuk grup baru namanya JYJ.

Junsu - Jaejoong - Yoochun kecehh semua!




Awalnya demen ama Yoochun.. lambat laut jadi kecantol sama Jaejoong, kadang juga suka selingkuh ama Junsu.. haha.. masih kena kutukan ga bisa setia pada satu oppa kayaknya! Semenjak mengenal mereka, hidupku jadi berputar 180 derajat!

Ini nih ciri ciri fangirl (termasuk gw) :
  1. langsung bikin akun twitter, akun facebook dan sosial media lainnya dengan nama ke-korea-an gitu deh, biasanya namanya nyrempet2 sama nama idolanya, klo bahasa fangirling kita menyebutnya dengan "bias"
  2. selain nama akun medsos, profile picture juga pasti akan memakai foto si bias kesayangan
  3. mendadak hampir semua list following kita adalah sesama fans dengan bias yang sama dan akun berita kpop baik luar negri maupun dalam negri
  4. terdorong untuk belajar bahasa korea dan mempelajari tulisan hangul, supaya bisa jadi orang yang pertama kali tau tentang info terbaru dari fans atau media massa korea
  5. isi galery smartphone nya bisa dipastikan 90% nya adalah foto bias
  6. buat yang fakir kuota, selalu dibela2in nyari tempat yang ada wifi nya buat streaming atau download video bias
  7. punya banyak teman baru sesama fangirl di dunia maya, bahkan sampai ketemuan juga di dunia nyata
  8. tiba tiba rajin nabung, buat beli album dan nonton konser boook.. mahal harganya!
  9. ngga suka kalo biasnya ada yang ngejelekin *langsung keluar tanduk*
  10. selalu senyum senyum sendiri klo lagi ngeliat hape! ---> tapi bukan orang gila lho.. ciyus!
Ada yang mau nambahin lagi ciri ciri fangirl? haha.. tulis di komentar yah!
Selama aku menjadi seorang fangirl, jujur aja banyak perubahan yang kearah positif.. salah satunya adalah hidup terasa indaaaaahhhh, hati bahagiaaaaaa dan efeknya muka jadi awet muda! NAH! Setuju kan pasti? hehe

 

No comments